Kamis, 24 September 2020

HMD Global RIlis Nokia C1 Di Indonesia

 



HMD Global kembali rilis ponsel di Indonesia. Namun, tampaknya berbeda dengan vendor yang lebih suka merilis ponsel menengah hingga kelas atas. HMD Global memilih rilis ponsel kelas bawah. Ya, Nokia C1, merupakan ponsel murah Android Go. 

Nokia C1 dilengkapi layar 4,5 inci dengan jenis LCD IPS dan resolusi layar 960 x 480 piksel. Untuk prosesornya tidak diinfokan, hanya saja clock speed-nya sebatas 1,3 GHz. Nokia C1 dibekali RAM 1 GB dengan memori 16 GB (sebenarnya untuk kebutuhan sekarang pasti tidak akan cukup melihat spesifikasi yang terbilang sangat rendah, namun Nokia C1 ini menggunakan Android Go, sehingga bisa menghemat ruangan dalam hal instal aplikasi).

Ya, sistem operasi Nokia C1 masih Android Pie (Go Edition). Untuk urusan kamera, Nokia C1dibekali satu lensa kamera di belakang bodi dengan resolusi 5 MP dan kamera depan 5 MP. Berbekal baterai 2.500 mAh dan pengisian baterai berdaya 5W, Nokia C1 tidak mendukung LTE, ya pengguna harus puas dengan koneksi 3G/HSDPA. Hadir dengan warna merah dan hitam, Nokia C1 dijual dengan harga Rp849.000.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...