Rabu, 16 September 2020

Apple Resmi Rilis iOS 14

               



Apple resmi kenal iOS 14. Versi iOS terbaru ini diklaim lebih cerdas dari sebelumnya. Ada beberapa tampilan yang baru yang dibawa oleh iOS 14 ini.


Salah satunya tampilan widget, ini merupakan yang pertama kalinya dihadirkan pada perangkat Apple. Kini pengguna iPhone bisa menampilkan widget di halaman muka ponsel, seperti Android. Bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna. Kemudian di iOS 14 terjadi pembaruan juga pada Siri. Siri semakin pintar, jangkauan menjawab pertanyaan diperluas, juga bisa mengirim pesan audio. Nah, di iOS ini, bila pengguna ponsel menerima telepon masuk, sudah tidak ada lagi tampilan satu layar penuh saat melakukan panggilan. Digantikan dengan banner yang lebih kecil, jika Siri digunakan, maka akan timbul icon animasi Siri di dasar layar. Menarik.


Ada penambahan emoji, pembaruan aplikasi Health, Wheater, ada juga picture-in-picture mode, jadi pengguna iOS saat menonton video bisa sambil mengerjakan hal lain di aplikasi lain secara bersamaan.


iOS 14 ini mendukung iPhone 6S, iPhone SE (2016) dan iPhone di atas 6S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...