Senin, 22 Juni 2020

Samsung Rilis Ponsel Galaxy A31



Sebagai ponsel yang banyak digunakan oleh masyarakat. Tampaknya Samsung mau menambah jajaran ponselnya agar semakin memudahkan konsumen memilih ponsel idaman.

Baru-baru ini, Samsung rilis ponsel Galaxy A31. Ya, lagi-lagi A series, tapi jangan salah guys, meski angkanya 31 (biasanya kalau angka rendah, maka spesifikasinya biasanya di bawa A71, A80, dsb), ponsel ini justru hadir dengan RAM 8 GB.

Samsung Galaxy A31 hadir dengan prosesor MediaTek Helio P65 dengan dipadu RAM 8 GB dan memori 128 GB. Layarnya sudah Super AMOLED dengan bentang 6,4 inci, sudah dilengkapi sensor sidik jari dalam layar dan di tengah atas layarnya ada poni semacam tetesan air yang menjadi wadah kamera depan 20 MP. Di bagian belakangnya sudah dilengkapi empat kamera, 48 MP, 8 MP ultra-wide, 2 MP depth sensor dan 2 MP makro.

Baterainya dibekali 5.000 mAh dan fast charging 15 W. Tidak ketinggalan, NFC terdapat pada ponsel ini. Teman-teman yang ingin membeli Samsung Galaxy A31 harus merogoh kocek Rp4,499 juta dan bisa dipesan mulai dari 22 Juni - 28 Juni 2020 di Erafone, Samsung.com/id, Lazada, Blibli, Akulaku, Tokopedis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...