Sabtu, 13 Juni 2020

Samsung Pertimbangkan Tampilkan Iklan Pada Ponsel Menengahnya


Adanya iklan yang muncul pada ponsel saat pengguna mengakses suatu aplikasi misalnya sudah menjadi hal yang lumrah. Pada saat itu, Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang memang menampilkan iklannya (msa) pada ponsel besutannya dengan alasan bisnis dan agar Xiaomi bisa mempertahankan harga ponselnya tetap murah.

Nah, kini ada kabar yang mungkin bagi sebagian pengguna ponsel tidak akan menyukai kebijakan iklan pada ponsel. Samsung, vendor asal Korea berencana menampilkan iklan pada ponselnya, khususnya A series dan M series.

Samsung bisa juga nantinya menampilkan iklan pada tampilan One UI ponsel, bisa juga pada aplikasi tertentu dari bawaan ponsel. Mungkin saja Samsung mengikuti kebijakan Xiaomi yang menerapkan iklan pada MIUI agar bisa menurunkan harga ponselnya.

So, guys, bila hal ini terjadi, tentu kita sebagai pengguna ponsel tidak perlu kaget lagi. Bagaimanapun juga, vendor ponsel punya hak untuk menampilkan iklan pada ponselnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...