Kamis, 18 Juni 2020

Realme Narzo Hadir Di Indonesia



Tidak lama setelah dikenalkan di India, ponsem Realme Narzo resmi hadir di Indonesia.

Ponsel Realme Narzo hadir bersamaan dengan peluncuran Realme X3 SuperZoom. Ponsel Realme Narzo ini hanya dijual online secara eksklusif, artinya ponsel tersebut tidak akan dapat ditemui di gerai offline.

Realme Narzo hadir dengan bentang layar 6,5 inci dengan resolusi full HD plus. Di bagian kanan atasnya terdapat lubang (punch hole) yang menjadi wadah kamera depan 16 MP. Untuk kamera belakangnya ada 4 lensa: 48 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP.

Untuk urusan prosesor, Realme Narzo ini dibekali chipset MediaTek Helio G90T dengan paduan memori 128 GB dan RAM 4 GB. Untuk baterai sendiri, ia dibekali 4.300 mAh dan charger dalam paket penjualannya sudah dibekali 30W. Pengisian baterai pada Realme Narzo memakan waktu 55 menit dari nol hingga penuh. Untuk harganya, Realme Narzo dijual dengan harga Rp3 juta. Selama penjualan perdana, Realme Narzo dijual Rp2,8 juta yang sudah dimulai dari 16 Juni di Akulaku, Shopee.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...