Minggu, 21 Juni 2020

Ponsel Gaming Black Shark Baru Bakal Pakai Charger 100W

Teknologi akan terus berkembang, bahkan akan membuat sesuatu jadi lebih mudah dan cepat. 

Kini, teknologi pengisian baterai super cepat terus dikembangkan sebelum resmi dikomersialkan. Sebelumnya, Oppo sudah oerkenalkan teknologi charge 65W pada ponsel Oppo Reno Ace salah satunya. Xiaomi, juga dikabarkan sedang mengembangkan pengisian baterai 100W. Nah, kabar terbaru yang berhembus mengatakan kalau ponsel terbaru Black Shark akan punya pengisian baterai 100W.

Bocoran ini datang dari akun Weibo. Ponsel Black Shark 3 saja, selain punya spesifikasi yang sangat tinggi, ponsel gaming tersebut sudah mampu memakai charger 65W. Presiden Xiaomi Group China, Lu Weibing sudah memberikan sinyal bahwa teknologi pengisian baterai 100W akan segera diproduksi massal dan dipasarkan. Meski Black Shark bukannya buatan Xiaomi, banyak pihak yang menganggap bahwa ponsel gaming tersebut berasal dari Xiaomi. Wajar saja, Xiaomi berinventasi juga pada perusahaan Black Shark. Belum diketahui apakah ponsel terbaru Black Shark ini akan pakai charger 100W Xiaomi atau tidak. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...