Sabtu, 06 Juni 2020

Kasus Baru: Layar iPhone 11 berubah warna jadi kehijauan



Kasus baru, beberapa pengguna iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max menemukan ponsel layarnya tiba-tiba berubah warna jadi kehijauan.

Isu ini muncul saat pengguna iPhone membuka kunci ponselnya. Berubah warna menjadi kehijauan hanya berlangsung beberapa detik dan setelahnya kembali normal. Sebagian pengguna iPhone melaporkan hal ini terjadi saat pada malam hari mereka mengaktifkan dark mode dan night shift bersamaan. Namun ada juga sebagian yang melaporkan saat kecerahan layar dipilih yang paling rendah.

Belum diketahui apa penyebabnya. Pengguna iPhone mengeluhkan isu ini sejak update iOS 13.4.1. Pengguna iPhone yang terdampak paling banyak pada isu ini adalah iPhone 11 series. Namun, ada juga pengguna iPhone X yang mengalami hal yang sama.

Belum ada tanggapan dari Apple, bisa saja ini adalah bug pada iOS 13.4.1, saat ini Apple tengah menguji iOS 13.5.5 beta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...