Minggu, 13 Agustus 2023

Spesifikasi Ponsel Redmi K60 Ultra dan Estimasi Harga

 






Redmi K series terbaru dari Xiaomi, yakni Redmi K60 Ultra, penerus dari suksesor Redmi K50 Ultra, dalam waktu dekat akan dirilis. Tepatnya 14 Agustus 2023 dan kemungkinan besar eksklusif di Cina saja.

Untuk ketersediaan warna, ada pilihan cyan dan black shade. Desainnya ini akan punya layar datar, dengan bagian atas tengah ada kamera depan dengan bentuk punch hole, bezel yang tipis. Dan bagian belakang casing di kiri atas terdapat kotak yang jadi wadah kamera belakang Redmi K60 Ultra.

Untuk bocoran spesifikasinya, layar datar dengan resolusi 1,5k, refresh rate 144 Hz, layar AMOLED dan sensor sidik jari dalam layar. Untuk kameranya, kamera utama 50 MP OIS sensor Sony IMX800, bisa rekam video 8k. Kemudian memorinya, bisa sampai 24 GB RAM LPDDR5x dengan memori internal hingga 1 TB, UFS 4.0, Bluetooth v5.3, WiFi 6e, IR, charger 120W. Untuk bocoran harganya mulai dari Rp6,3 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...