Minggu, 20 Agustus 2023

IQOO Z7 Pro Warna Blue Lagoon

 






IQOO Z7 Pro rencananya akan hadir akhir Agustus 2023 di India. Nah, yang menariknya, perusahaan akan merilis varian warna baru yang cantik, Blue Lagoon, demikian namanya. 

Warna Blue Lagoon ini di belakang casing ponselnya bergradasi, bagian atasnya berwarna keputihan, sedangkan di bagian bawahnya berwarna biru. Di bagian belakangnya juga terdaoat wadah kamera belakang yang mendukung dual OIS, yang sistemnya bisa menampilkan cahaya saat ponsel berdering. Fiturnya ini disebut Aura Light. Terlihat juga kalau di bagian kanannya terdapat tombol volume dan power.

Ada laporan juga yang mengatakan kalau IQOO Z7 Pro merupakan rebranding dari Vivo S17e. Spesifikasi ponsel ini di antaranya prosesor Dimensity 7200, kamera utama 64 MP + makro 2 MP, kamera depan 16 MP. Memori RAM LPDDR4x hingga 12 GB, memori internal UFS 2.2 hingga 256 GB, Android 13 GB dengan FunTouch OS 13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...