Senin, 23 April 2018

Menanti Android Oreo Samsung Galaxy S7

Pengguna Samsung Galaxy S7 harus sedikit bersabar lagi untuk update Android Oreo, pasalnya hingga kini belum menerima pembaruan tersebut. Samsung sudah memastikan bahwa produk Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan kebagian upgrade Android Oreo. Dari informasi suatu website dengan bahasa Turki yang dikelola Samsung. Dua produk tersebut akan menerima upgrade Android Oreo pada Mei 2018.

Website tersebut biasanya cenderung menghasilkan infromasi yang akurat. Website guncelmiyi.com ini menampilkan bahwa Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge akan menerima upgrade Android Oreo tanggal 18 Mei 2018. Belum diketahui apakah tanggal 18 Mei tersebut, semua negara sudah kebagian atau belum. Ada kemungkinan update ini berjalan secara bertahap. Terdapat informasi pula dengan Galaxy A3, A5 dan A7 (2017). Ketiga ponsel tersebut juga akan menerima upgrade Android Oreo tapi pada tanggal 1 Juni 2018.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...